Siap-siap, Besok Ada Operasi Pasar Disperdagin Banjarmasin di Taman Kamboja

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kota Banjarmasin akan kembali menggelar pasar murah untuk masyarakat Banjarmasin pada Selasa (31/01/23) besok. 

Menurut Kadisperdagin Banjarmasin, Ichrom Muftezar, pihaknya sudah berkoordinasi bersama Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) untuk menggelar pasar murah tersebut. 

"Kita sudah koordinasi untuk pelaksanaan pasar murah tersebut, kita saling dukung dan Insyallah besok kita alan adakan operasi pasar di Lapangan Kamboja, Kecamatan Banjarmasin Tengah," ungkap Kadisperdagin Banjarmasin, Senin (31/01/23). 

Pria yang sering disapa Tezar itu mengatakan, setidaknya ada 31 distributor bahan pokok (Bapok) yang ikut menghadiri pasar murah itu. 

"Mudah-mudahan ada penambahan lagi. Karena rencananya ada penambahan seperti komoditas bawang, cabai, dan beras," ujarnya. 

Pihaknya pun kata dia menargetkan sebanyak-banyaknya masyarakat Kota Seribu Sungai untuk mendatangi pasar murah di Kawasan Taman Kamboja besok. 

"Mudah-mudahan kawan-kawan pers bisa memberitahukan masyarakat bahwa besok kami mengadakan pasar murah," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya