Begini Cara Gabungan DWP Unit SKPD Tanbu Wujudkan Daerah Serambi Madinah


hallobanua.com, TANAH BUMBU – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Bumbu bergabung bersama guna mewujudkan daerah menuju Serambi Madinah. Tiga DWP berupaya ini, ialah Unit DiskominfoSP, Disperkimtan, dan DWP Dinas Perikanan Tanah Bumbu. 

Salah satu upayanya, ialah menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah dalam pertemuan rutin bulanan kali ini, bertema “Dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, Marilah kita jadikan sholat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat untuk mewujudkan Tanah Bumbu Bersujud menuju Serambi Madinah”. Pada Rabu (15/2/2023) bertempat di Aula Disperkintam Tanbu. 

Dihadiri Ketua DWP Unit DiskominfoSP Rusdiana Ardiansyah, Ketua DWP Disperkimtan Desy Triana Firdaus, dan Ketua DWP Unit Dinas Perikanan Mustabihah Dahliansyah bersama pengurus dan anggota. 

Kepala Disperkimtan H Ansyari Firdaus yang turut hadir dalam pertemuan rutin bulanan sekaligus peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP dari tiga unit SKPD tersebut. 

Acara diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Ustaz Hidayatullah. 

Dalam ceramahnya, Ia banyak memberikan motivasi, terutama terkait iman dan taqwa, serta meningkatkan amal dan ibadah. 

ags / may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya