Ini Keseruan Ajang Honda Bikers Adventure Camp 2023 di Alam Roh

hallobanua.com, BANJARBARU - Sedikitnya 5 club komunitas Honda ikut ambil bagian di ajang Honda Bikers Adventure Camp 2023 yang dilaksanakan PT. Trio Motor dengan Paguyuban Ikatan Motor Honda Kalselteng (IMHKST) di Alam Roh 20 Kiram, Kabupaten Banjar beberapa waktu lalu. 

Ajang  touring para komunitas Honda dari berbagai tipe series mulai dari Matic Series sampai Club CB150X dan juga CBR Series cukup berkesan bagi para peserta. 

Kegiatan tahunan dan berbarengan dengan Anniversary IMHKST ke 13 itu, bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar club dan member komunitas. 

"Dan tentu ini juga mempererat kekompakan dengan aktivitas team building yang dilaksanakan pada kegiatan," ungkap PIC community, Mustiar Jumat (24/02/23).

Dipilihnya Alam Roh 20 Kiram sebagai ajang Honda Bikers Adventure Camp 2023 dan Anniversary IMHKST ke 13  itu dinilai sangat cocok untuk aktivitas kegiatan Camp Club dan juga kegiatan Komunitas lainnya. 

"Selain itu akses jalan yang sudah bagus dan suguhan alam pegunungan saat touring menambah indah tempat Bikers Adventure Camp 2023 ini dilaksanakan," paparnya 

Kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2023 dan Anniversary IMHKST ke 13 ini dimulai Start dari Trio Motor Perintis Banjarmasin untuk memulai kegiatan City Rolling yang sebelumnya sudah mendapat Safety Advice dari Tim Safety Riding Trio Motor. 

Selanjutnya komunitas melakukan City Rolling di kawasan Banjarmasin dan Finish di Alam Roh 20 Kiram. 

"Keseruan kegiatan Honda Bikers Adventure Camp 2023 ini selain menjadi ajang silaturahmi antar bikers dan juga menambah kekompakan antar Club dan Member saat pelaksanaan Team Building, ujar Bro Benie dari Komunitas Honda CB150X Adventure," pungkasnya.

rian akhmad/ may
Banjarbaru
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya