Moment HUT PHRI Ke-54, 2023 Era Kebangkitan Pariwisata

hallobanua.com, BANJARMASIN - Usaha perhotelan di Banjarmasin terus mengalami peningkatan pasca Pandemi Covid-19 ini. Seiring itu, pelayanan pun diharapkan bisa  ditingkatkan oleh pelaku usaha perhotelan saat ini. 

Bertepatan dengan HUT Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Ke-54 ini, Pemko Banjarmasin melalui Plt Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, H M Isa Anshari berharap pelaku perhotelan dan restoran agar senantiasa untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan yang mampir di Kota Banjarmasin. 

"Terlebih Banjarmasin kini telah menerapkan sertifikasi SNI Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability atau CHSE," ungkapnya Selasa (28/02/23) di salah satu hotel di Banjarmasin. 

Tak hanya itu, saat ini kemudahan pelayanan sistem digital juga diterapkan hampir diseluruh sektor hunian (perhotelan dan restoran) guna kenyamanan para wisatawan. 

"Tentu sertifikat ini akan mempunyai peranan penting untuk mengembangkan kepercayaan kita sehingga tingkat hunian yang ada di kota Banjarmasin jadi jauh lebih meningkat," terangnya. 

Kegiatan dengan tema "2023 Era Kebangkitan Pariwisata Kalsel bersama PHRI" itu, turut dihadiri Sekretaris Dinas Pariwisata Kalimantan Selatan, Adethia, Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) PHRI Kalimantan Selatan, dr H Rosaly Gunawan, Ketua BPC PHRI Banjarmasin, Budi Salim, Kepala Bidang Pariwisata Disbudporapar, Fitriah beserta seluruh tamu undangan dan jajaran terkait. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya