Movie Day Out With Perempuan Ayu, Cara Ayu Lestari Ajak Nonton Bareng Konsumennya

hallobanua.com, BANJARMASIN - Jalin silaturahmi dengan konsumennya, brand fashion hijab 'Ayu Lestari' mengajak konsumen loyalnya untuk nonton film bareng berjudul “Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang” di XXI Banjarmasin, Sabtu (04/02/23). 

Kegiatan diberi tema Movie Day Out With Perempuan Ayu ini langsung dihadir oleh owner yakni Sri Ayu Lestari. 

Tak hanya dengan konsumen loyal kegiatan juga turut dihadiri para reseller mereka yang tersebar di 13 Kabupaten/Kota di Kalsel. 

Sri Ayu Lestari, Owner Brand Fashion Hijab Ayu Lestari ini mengaku sengaja menyelenggarakan kegiatan ini untuk mengapresiasi sambutan costumernnya terutama mereka yang senantiasa mengikuti produk-produk terbaru dari Ayu Lestari setiap bulannya. 

“Kita bersama tim mengajak costumer untuk have fun bareng, dan bersilaturahmi agar kedekatan brand ayu dengan costumernya kuat," ungkapnya usai kegiatan, Sabtu (04/02/23). 

Meski brand lokal, nyatanya produk hijab Ayu Lestari memiliki pangsa pasar yang sangat ditunggu oleh konsumennya. 

Produk hijab buah tangan owner yang juga desainer langsung ini,  sangat digandrungi kaum hawa karena tampil dengan 13 pilihan warna memikat. 

“Kami juga berterima kasih atas support para costumer brand hijab ayu, karena tanpa mereka brand kami tidak mungkin sejauh ini” ujarnya. 

Di moment besar ini, wanita kelahiran 3 Mei 1990 yang biasa disapa Ayu juga mengajak kostumernya untuk mengingat kembali atau “throwback” series pertama mereka yakni classic signature yang dirilis pada tahun 2019. 

“Kita mengingatkan kembali moment pertama kali Ayu Lestari rilis dengan koleksi classic signature” katanya

Bisnis hijab milik Ayu kini berkembang pesat dan pelangganya pun sudah merambah keberbagai penjuru Tanah Air. 

“Saat ini Reseller tetap saja sudah tembus penjualan hingga 400 juta perbulannya,”imbuhnya. 

Oleh sebab itu, Ayu terus termotivasi untuk mengeluarkan koleksi-koleksi hasil kreatifitasnya untuk bisa dimiliki oleh konsumennya. 

Sementara itu, salah satu konsumen loyal Ayu Lestari mengaku senang dengan acara nonton bareng yang digelar oleh brand kesayangannya. 

“Sangat senang yah, karena kita bisa bersilaturahmi dengan para konsumen, saya pun rela datang dari Batulicin, cuman untuk mengikuti kegiatan bareng Ayu lestari”ujar Nia warga Batulicin. 

Brand Hijab Ayu Lestari memiliki beragam keunggulan, yakni bahan dan model dan pilihan warnanya yang tak kalah dengan produk luar. 

Untuk harganya sendiri, Ayu Lestari dibandrol mulai harga 300 Ribuan, tergantung motif dan warna serta tingkat kesulitan desain nya. 

“Kita jual dari harga Rp 300 Ribuan” ucap Ayu. 

Selain itu, ia juga meminta bagi perempuan Banjarmasin untuk memfollow Instagram mereka yakni @ayubyayulestariofficial karena mereka akan hadir dengan koleksi-koleksi terbaru yang pastinya membuat kalian jatuh cinta, selain itu kepada konsumen loyal ayu, akan banyak hadiah menarik disana. 

Penulis : rian akhmad/ may
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya