Polisi Lakukan Pemeriksaan Tabrakan Beruntun Libatkan Mobil DPKP Banjarmasin

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Satlantas Polresta Banjarmasin lakukan pemeriksaan pasca peristiwa kecelakaan beruntun yang terjadi di ruas jalan A Yani Km 2,5, tepatnya di kawasan lampu merah Kuripan, sekitar pukul 17.00 Wita, Sabtu (4/1/2023). 

Kecelakaan beruntun tersebut melibatkan mobil dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Banjarmasin serta lima buah mobil pengendara yang melintas di kawasan tersebut. 

Kanit Laka Lantas Polresta Banjarmsin, Iptu Indra Permadi mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun menimbulkan kerugian materil bagi korban. 

"Untuk kerugian materil belum bisa diperkirakan. Namun, tidak sampai memakan korban jiwa," ucapnya. 

Iptu Indra menegaskan saat ini pihaknya masih dalam proses melakukan pemeriksaan terhadap kejadian tersebut, guna mencari tahu unsur kecelakaan tersebut. 

"Masih dalam proses pemeriksaan, apakah ada kelalaian atau murni kecelakaan. Nanti akan kami informasikan setelah pemeriksaan dan gelar perkara," terangnya. 

Untuk diketahui, peristiwa kecelakaan tersebut berawal dari adanya laporan kebakaran yang terjadi di kawasan Jalan Pramuka Banjarmasin, membuat unit truk tersebut berangkat menuju lokasi kejadian. 

Namun saat melintas di jalan A Yani  rupanya kemacetan terjadi dan membuat arus lalu lintas tersendat. 

Saat itu, pengemudi truk damkar diduga kuat tak bisa mengendalikan laju truk, hingga menabrak mobil yang berada di depannya. 

Akibat tabrakan itu, mobil jenis minibus milik Agus bernomor DA 1092 IL pun ringsek mulai bagian belakang hingga depan. Tak hanya itu, 4 buah mobil lainya juga terlihat rusak. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya