Semarak HUT KBPP Polri Derap Serentak Menuju Indonesia Maju

hallobanua.com, BANJARMASIN - Tepat di tanggal 1 Maret 2023, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang dibawah pembinaan langsung oleh Kapolri (POLRI) genap usianya 20 tahun. 

Organisasi Keluarga Besar Putra Putri Polri atau yang lebih dikenal dengan KBPP POLRI secara serentak di seluruh Indonesia akan memperingati hari lahirnya yang ke 20 besok pada hari Rabu, tanggal 1 Maret 2023. 

Tak ketinggalan bagi jajaran Pengurus Daerah KBPP POLRI Kalimantan Selatan akan ikut memperingatinya dengan dimeriahkan berbagai macam kegiatan, baik hiburan, lomba dan bakti sosial diantaranya pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan gigi gratis yang akan digelar di Lapangan Dr. Murdjani Banjarbaru, mulai tanggal 1 hingga 5 Maret 2023. 

Di hari terakhir kegiatan (Minggu, 5 Maret 2023) akan diramaikan dengan fun bike/gowes bersama keluarga besar POLRI dan masyarakat dengan berbagai macam doorprize menarik. 

Momen peringatan harlah tersebut juga sebagai ajang untuk lebih memperkenalkan organisasi KBPP POLRI kepada masyarakat, serta untuk memotivasi dan menarik simpati generasi muda atau generasi millennial bergabung dalam organisasi dan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua PD KBPP POLRI Kalsel, Akhmad Demiat Koso mengajak kepada anak-anak muda, terlebih khusus putra putri anggota Polri untuk ikut meramaikan, menyemarakkan dan menyukseskan acara peringatan harlah KBPP POLRI tersebut. 

Hal senada juga disampaikan oleh Eka Ermita Kusumawaty, SE. selaku Ketua Panitia Peringatan Harlah KBPP POLRI ke 20 Tahun 2023. 

Kegiatan yang dikemas dengan nama SEMARAK HUT KBPP POLRI dan dengan tema DERAP SERENTAK MENUJU INDONESIA MAJU, mengandung maksud bahwa KBPP POLRI siap bergerak serentak bersama elemen bangsa lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan dan mendukung terwujudnya Indonesia Maju. 

Dan bagi warga masyarakat yang mau ikut lomba, bazar dan kegiatan yang lain bisa menghubungi CP Panitia Harlah yaitu ASMI 0821-5890-0054 dan DADAN 0853-9386-8656. 

Tim liputan/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya