Yamaha Filano Siap Bersaing di Pasar Kalselteng

hallobanua.com, BANJARMASIN - Meramaikan pasar otomotif roda dua di Indonesia, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), akhirnya resmi memperkenalkan motor baru yakni Yamaha Grand Filano Hybrid Connected pada Januari 2023 tadi. 

Di Banjarmasin sendiri soft launching Grand Filano dilaksanakan di salah satu hotel di Banjarmasin, dan dihadiri berbagai komunitas motor Yamaha pada Jumat (10/02/23) sore. 

Branch Manager (BM) Yamaha Area Kalselteng, Sunardi Halim mengatakan, Grand Filano siap bersaing di pasar Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselteng). 

"Target market kita potensi kelas teknis ini terbesar di Kalselteng. Kita optimis merebut menjadi market leader dikategori kelasnya," ungkapnya. 

Ia pun menargetkan penjualan Filano di Kalselteng ini yakni sebesar 2.500 unit. 

"Tapi kami yakin Filano target kami 1.500 per bulan di Kalselteng," katanya. 

Yang membedakan Filano dengan pesaing lain dikelasnya kata Sunardi, yakni desain dan model. 

"Konsumen bisa lihat perbedaan desain classy Yamaha dengan yang lain. Intinya kita bisa memenuhi kebutuhan konsumen, bagaimana kalau sudah bosan dengan yang lama," pungkasnya. 

Tersedia 2 varian, harga Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Neo dibanderol Rp 28,8 juta, sedangkan untuk varian Lux Rp 29,3 juta OTR Kalsel. 

"Kalau di Kalteng itu ada selisih harga kurang lebih Rp300 ribuan," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Ekonomi & bisnis
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya