Bantu Kelancaran Kegiatan Haul, Puluhan Personel Dishub Banjarmasin Diturunkan

      Slamet Begjo, Kadishub Kota Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Mendukung kelancaran pelaksanaan haul ke 3 KH Ahmad Zuhdiannor, pada Kamis (30/03/23) mendatang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banjarmasin turut turunkan petugas. 

Menurut Kadishub Banjarmasin, Slamet Begjo, pihaknya setidaknya bakal menurunkan sebanyak 60 petugas untuk kelancaran kegiatan haul Abah Guru Zuhdi itu. 

"Kita turunkan 60 personel untuk pengamanan kegiatan haul," ungkap Slamet, Rabu (28/03/23). 

Kehadiran petugas tersebut ujar Slamet, tentunya bisa menjadi support para relawan dalam kelancaran pelaksanaan haul ulama kharismatik Kota Banjarmasin itu 

"Untuk kantong parkir sudah disiapkan dan di mapping. Kemudian dimana pintu masuk akan ada petugas kita. Dan juga membantu pengamanan," ujarnya. 

Ditanya apakah akan melalukan penutupan jalan di kawasan Jl. Masjid Jami untuk pengendara? Slamet mengaku tidak akan melakukan penutupan. 

"Penutupan tidak ada, tapi nanti teman-teman dari Polresta Banjarmasin akan tetap melakukan penjagaan," pungkasnya. 

Sementara itu, panitia pelaksana bersama warga sekitar diketahui juga telah menyiapkan kantong parkir untuk para jemaah yang akan datang. 

Setidaknya ada 6 zona parkiran untuk Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul. Yakni Gg. Mesjid I untuk parkiran roda 2, Daha Galeri untuk roda 2, Kantor Mui/Eks. Rumah Dinas Sekda tingkat 2 untuk roda 2, Gg. Mesjid II (Posko Panglima Batur) untuk roda 2, Halaman Sekolahan SMIP 46 untuk roda 4 dan roda 2, dan Gang H. M. Yasin  untuk roda 2. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya