Breaking News! Ketua DPRD Tanah Bumbu Meninggal Dunia

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Kabar duka datang dari DPRD Kabupaten Tanah Bumbu. Ketua DPRD, H Supiansyah atau akrab disapa H. Upi meninggal dunia pada Kamis (23/3/2022) dinihari. 

Kabar meninggalnya Ketua pimpinan DPRD Tanah Bumbu dari Partai PDI-P tersebut sudah tersebar pada sejumlah medsos orang terdekatnya sekitar pukul 03.00 Wita. 

Sejumlah pegawai hingga stafnya di DPRD membenarkan kabar duka tersebut. H UPI dikabarkan meninggal sekitar pukul 01.59 Wita di kediamannya, Jalan Amandit, Kecamatan Simpang Empat. 

"Benar, innalilahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah. Semoga beliau Husnul khatimah," ungkap salah satu pegawai DPRD, Syahrul saat dikonfirmasi. 

Terkait dengan riwayat, H Upi diketahui memang dalam beberapa waktu terakhir sudah tidak bisa aktif full di DPRD. Hal tersebut dikarenakan kondisi kesehatan beliau. 

Menurut informasi, sebelum meninggal dunia di rumahnya, H Upi sempat dirawat di sejumlah rumah sakit. Diantaranya, RS di Jakarta, kemudian RS Ulin Banjarmasin, dan terakhir RSUD Husada Tanbu. 

ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya