Lukisan Menara Pandang Dan Jukung Tambangan Buat Sekda Banjarmasin Kepincut

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pameran lukis tunggal bertema "Respect" yang digagas Sandi Firly, di Rumah Alam Sungai Andai Banjarmasin, turut dihadiri Sekretaria Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman pada Selasa (14/03/23) siang. 

Dalam kesempatan itu, Ikhsan juga berkesempatan membuka langsung pameran lukis itu mewakili Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. 

"Saya mewakili pak Wali, untuk membuka pameran tunggal lukisan dari Sandi ini," ungkap Sekda Banjarmasin, Selasa (14/03/23).

Dalam kesempatan itu, Ikhsan Budiman juga berkesempatan melihat-lihat karya lukis dari Sandi yang dikenalnya juga sebagai penulis tersebut. 

"Lukisannya sangat kuat. Saya tidak menduga juga bahwa seorang Sandi Firly yang dikenal sebagai pegiat media dan penulis ini ternyata juga pandai melukis. Warna dan temanya begitu menarik," ujarnya. 

Ada beberapa karya lukisan di pameran itu, yang membuat orang nomor 3 di Kota Seribu Sungai itu 'kepincut' untuk membelinya. 

"Ada 2 lukisan yang menarik. Saya sudah sampaikan untuk mengambil yakni tema Menara Pandang dan kemudian lukisan Jukung Tambangan," pungkasnya.

Ia pun mengapresias pelaku seni yang menyumbangkan hasil karya di pameran, untuk didonasikan kepada remaja putri putus sekolah, sebagai beasiswa dan pelatihan keterampilan. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya