Menjelang Ramadhan 1444 H, Polsek KPL Banjarmasin Ketatkan Operasi Pekat


hallobanua.com, BANJARMASIN - Menjelang bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Polsek KPL Banjarmasin mengintensifkan patroli pengawasan di sejumlah objek vital. 

Dijelaskan oleh Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah bahwa ia telah menugaskan personelnya untuk meningkatkan patroli di sejumlah objek vital, seperti perkantoran, perusahaan milik negara maupun swasta, perbankan, yang ada di Wilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. 

"Patroli kita tingkatkan menjelang bulan Ramadhan ini sebagai salah satu antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan dimana pada masa seperti ini aktivitas masyarakat meningkat," ucap Kapolsek KPL Banjarmasin, Senin (20/3/2023). 

Selain mengintensifkan kegiatan Patroli, Polsek KPL Banjarmasin juga mengetatkan operasi penyakit masyarakat (pekat) di wilayah Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. 

"Sesuai instruksi pimpinan Bapak Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana Atmojo agar setiap operasi pekat ditekan secara serius selama bulan Ramadhan untuk terciptanya suasana yang nyaman dalam pelaksanaan ibadah puasa," terangnya. 

"Adapun pekat yang menjadi perhatian pimpinan Polresta Banjarmasin yakni, premanisme, perjudian, peredaran miras, dan pungli (pungutan liar) serta petasan," pungkasnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya