Menu Western Lengkapi Bukber di Galaxy Hotel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Hotel Galaxy Banjarmasin hadirkan sajian buka puasa yang berbeda pada bulan Ramadan tahun 1444 H ini. 

General Manager Incharge Hotel Galaxi Banjarmasin Fanggi Sumarco mengatakan, pihaknya menyediakan makanan bernuansa western atau makanan barat sebagai hidangan utama. 

"Andalan kami roast corner yang setiap harinya menghadirkan menu berbeda," Ucap Fanggi, Senin (27/3/2023). 

Tentunya, hidangan satu ini cukup digandrungi banyak pengunjung, dengan tingkat kematangan beef atau daging sapi yang medium. 

Fanggi juga bilang, pihaknya menyiapkan makan di roast corner itu dengan bahan berkualitas yang setiap harinya bergantian dengan jenis lain. 

Misalnya ikan, daging sapi dan daging ayam dengan memiliki pilihan siraman saos. Dari teriyaki, lada hitam dan barbeque. 

"Kami ingin menonjolkan yang berbeda dari hotel lainnya," imbuhnya. 

Tak hanya itu, Galaxy Hotel Banjarmasin juga menawarkan menu berbuka puasa sekalian bernostalgia. 

Dari beragam takjil yang disajikan ada permen kapas yang bisa dinikmati. Tentunya menu ini sangat berbeda dari biasanya. 

"Kebetulan kita punya alatnya kenapa enggak kita jadikan satu paket untuk promo berbuka puasa. Biasanya orang cari makanan yang manis-manis kan," tuturnya. 

Sementara itu, Food and Beverage Manager Galaxy Hotel Banjarmasin, Lucky Kidam mengatakan, berbuka puasa disajikan lebih fresh karena proses memasak makanan langsung ditampilkan chef dihadapan pengunjung. 

Kebanyakan menu-menu berat yang disajikan oleh chef di Galaxy Hotel Banjarmasin menggunakan konsepnya live cooking. 

"Agar fresh saat dihidangkan kepada para pengunjung," ujarnya. 

Jika tertarik ingin mencoba berbuka puasa dengan menu spesial yang masih fresh tentunya sekaligus bisa bernostalgia. Maka banyak promo yang ditawarkan Galaxy Hotel Banjarmasin. 

Untuk harganya sendiri ujarnya dibandrol Rp188 ribu perorangnya dengan all U can eat atau makan sepuasnya. 

Selain itu ada pemesan dari tanggal 23 Maret sampai 29 Maret, pengunjung bisa menikmati paket berbuka puasa cukup membayar hanya Rp.168 ribu per orangnya. 

"Kalau dengan kamar hanya Rp.884 ribu saja," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya