Keluarga Besar Hasnur Group Gelar Buka Puasa Bersama

hallobanua.com, TAPIN - Keluarga Besar Hasnur Group menggelar acara buka puasa bersama bertempat di Kantor Hasnur Group Jalan Hauling kilometer 1 Sungai Puting, Kabupaten Tapin, Minggu (26/3/2023), kemarin. 

Perwakilan Manajemen Holding Hasnur Group, H Indro Hananto mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini adalah agenda tahunan yang pihaknya laksanakan rutin sejak zaman Almarhumah H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati. 

"Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun, bertujuan untuk menjalin silaturahmi bersama stakeholder pemerintah daerah setempat, ulama dan masyarakat," tuturnya didampingi H Hasnuryadi Sulaiman. Senin (27/3/2023). 

Selain itu, acara tersebut juga sebagai bukti partisipasi Hasnur Group dan Hasnur Center dalam membantu pembangunan untuk masyarakat Kalimantan Selatan. 

"Tentunya dengan kehadiran Hasnur Group dan Hasnu Center bisa memberikan manfaat yang sebesar besarnya untuk masyarakat Kalimantan Selatan," harapnya. 

Dalam acara tersebut diisi dengan tausiah agama, yang disampaikan oleh KH Ahmad Sanusi Ibrahim atau lebih dikenal masyarakat dengan sebutan Guru Jaro dari Tanjung Kabupaten Tabalong. 

Dalam tausiahnya, Guru Jaro menjelaskan tentang bertakwa kepada Allah SWT untuk mendapatkan Surga. kemudian juga menjelaskan manfaat berpuasa dan melakukan ibadah di bulan Ramadan untuk mendapat keridhoan Allah SWT. 

"Caranya dengan salat tarawih, baca Al-Quran dan salat tahajud, atau menghidupkan malam di 10 hari terakhir Ramadan insyaallah kita akan mendapatkanya," ujarnya. 

Selain buka puasa bersama, dilakukan juga penyerahan beberapa paket Ramadan kepada karyawan dan masyarakat yang berada di sekitar perusahaan PT. Hasnur Group. 

Kris/ may
Tapin
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya