Paman Birin Ingatkan Pentingnya Sinergi dan Kolaborasi Antar Pejabat

hallobanua.com, BANJARBARU - Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengukuhkan dan melantik Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (15/3/2023). 

Pada acara yang dilaksanakan di Gedung Idham Chalid Setdaprov Kalsel ini, sebanyak 40 Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), 206 Pejabat Administrator (Eselon III) serta 562 Pejabat Pengawas (Eselon IV) dikukuhkan dan dilantik. 

Paman Birin sapaan akrab gubernur  ini dalam sambutannya berharap, agar adanya perbaikan organisasi untuk menuju arah kemajuan, melalui pelantikan dan pengukuhan yang dilaksanakan. 

Paman Birin juga mengingatkan pentingnya sinergi dan kolaborasi untuk menyatukan pemikiran-pemikiran yang berbeda. Baik antar individu maupun antar SKPD. 

Dirinya juga menyampaikan, pemerintah daerah baik itu pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten kota di Kalsel, seyogyanya memiliki tujuan yang sama, yaitu rakyat sejahtera. 

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar para pejabat yang dikukuhkan dan dilantik memiliki hidup yang seimbang dunia dan akhirat. 
Sementara diakhir acara, disampaikan doa yang dibawakan Guru KH. Wildan Salman. 

Tim liputan/may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya