DPC Peradi Banjarmasin Gelar Buka Bersama Di Yayasan KH Sam'ani Panti Asuhan Harapan Bangsa

hallobanua.com, BANJARMASIN - DPC Peradi Banjarmasin menggelar buka puasa bersama di Yayasan KH Sam'ani Panti Asuhan Harapan Bangsa Jalan Banjar Permai IV No 194 Komplek Banjar Indah Permai Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan. 

"Alhamdulillah kita telah menggelar buka puasa bersama dengan anak anak yatim piatu di Panti Asuhan Harapan Bangsa," ucap Ketua DPC Peradi Edi Sucipto. Minggu (9/4/2023). 

Ketua DPC Peradi Banjarmasin Edi Sucipto menjelaskan kegiatan buka puasa bersama ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dengan para anggota dan pengurus Peradi sekaligus berbagi besama anak anak yatim piatu di panti asuhan. 

Diketahui, sebelum berbuka puasa, acara didahului dengan pembagian santunan kepada anak Yatim Piatu oleh DPC Peradi Banjarmasin. 

"Semoga santunan ini dapat memberikan manfaat kepada penerimanya, dan menjadi amal ibadah dari Allah SWT," tuturnya. 

Ia juga mengungkapkan kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian dan motivasi DPC Peradi Banjarmasin kepada anak anak yatim piatu, agar turut merasakan kebahagian yang sama seperti generasi sebayanya.

"Semoga adik-adik menjadi generasi penerus terbaik nantinya. Harus tetap optimis menatap masa depan yang lebih baik," pesan Ketua DPC Peradi Banjarmasin. 

Sementara itu, Sekretaris DPC Peradi Banjarmasin Ali Murtadlo juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian DPC Peradi Banjarmasin. 

"Dalam kegiatan ini kami juga turut mensosialisasikan atau memperkenalkan apa itu profesi advokat kepada adik adik siapa tau salah satunya ada yang berminat dan semoga bisa menjadi advokat nantinya," terang Ali Murtadlo. 

Sekretaris DPC Peradi tersebut juga berharap agar kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya