Bagikan 100 Takjil, Bukti Hadirnya BMI Demokrat Di Kalsel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Bintang Muda Indonesia (BMI) Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar silaturahmi bersama pengurus DPD dan DPC BMI di sekretariat BMI Demokrat Kalsel, di Jl. P. Hidayatullah, kelurahan Benua Anyar, Banjarmasin Timur, pada Minggu (09/04/23) petang. 

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina bersama sang istri, dan berkesempatan mengisi tausyiah dalam kegiatan tersebut. 

Dalam sambutannya, Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada BIM atas serangkaian kegiatan pada bulan Suci Ramadan tahun 1444 H ini. 

"Karena sebelumnya sudah banyak kegiatan dilaksanakan baik itu bakti sosial, pembagian takjil, hingga berbuka puasa kepada warga Banjarmasin," ungkap Ibnu, Minggu, (09/04/23). 

Tentunya aktivitas di bulan ramadan ini, merupakan bukti hadirnya BMI Kalsel di Kalsel, khususnya Kota Seribu Sungai. 

Ibnu pun berpesan, soliditas seluruh organisasi sayap partai Demokrat untuk mempersiapkan diri mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurthi Yudhoyono (AHY). 

"Kita pastikan bahwa seluruh potensi yang ada dimasyarakat harus diayomi dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD BMI Demokrat Kalsel, Deo Teguh Nugraha mengungkapkan  pihaknya menyiapkan 100 paket takjil. 

"Kita membagikan sekitar 100 paket takjil di depan sekretariat BMI Demokrat Kalsel, serta berbuka bersama jajaran BMI Kalsel," pungkasnya. 

Dio pun berharap, kegiatan yang bertema Mengembangkan Akhlak dan Adab Generasi Muda di Era Globaliasai, para kaum milenial bisa bersinergi bersama pemerintah. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya