Jajaran Pemkab Tanbu Berduka, Kadiskominfo SP Meninggal Dunia

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Kabar duka datang dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu (Tanbu). 

Salah satu pejabatnya yakni Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo) SP Tanbu, Ardiansyah berpulang.

Kepergian Kadiskominfo Tanbu, Ardiansyah ini disampaikan langsung pihak keluarga pada Minggu (23/04/23) malam, sekira pukul 22.19 Wita.

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Ardiansyah sempat dilarikan ke rumah sakit Ansari Saleh Banjarmasin lantaran terkena serangan jantung.

"Innalillahi wainailaihi rajiun, berita duka berpulang kerahmatullah Bapak Ardiansyah (Kadis kominfo) Minggu 23 April 2023  infonya jam 22.19 Wita di RS  Ansari Saleh Banjarmasin. Semoga almarhum diampuni atas kesalahan kehilafan dan amal baiknya diterima Allah SWT. Dan diberikan tempat yang terbaik disisi Allah SWT. Amiiin," tutur istri Almarhum, Rusdiana Ardiansyah.

Meninggalnya, Ardiansyah tentu sangat mengejutkan kawan-kawan sejawatnya, mereka tidak percaya jika pejabat yang akrab dengan wartawan itu meninggal dunia.

Karena Rabu (19/04/23 ) lalu, sempat ikut menyaksikan penyerahan bantuan untuk Ponpes Putri Al Amin Banjarmasin.

Untuk diketahui, sebelum meninggal dunia, Ardiansyah juga sempat dirasawat di RS Marina Tanah Bumbu untuk dilakukan perawatan.

Setelah satu hari dirawat Kemudian Ardiansyah dirujuk ke RS Ansari Saleh Banjarmasin.

Setelah mendapatkan penanganan, Nasib berkata lain. Ardiansyah pun telah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Informasi dihimpun, almarhum kini telah dibawa kerumah duka beralamat di Banjarmasin. Yakni, Jalan Cempaka Sari 3 16-14, Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

Penulis: ags/rian
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya