Kantor Ekspedisi Dan Rumah Makan Di Kaca Piring Ludes Terbakar Pada Minggu Subuh

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kota Banjarmasin pada Minggu (30/04/23), subuh. Api berkobar sekitar pukul 05.42 Wita di kawasan Jl. Kaca Piring V No. 28 RT. 02 RW. 01, Kelurahan Mawar, Kecamatan Banjarmasin Tengah. 

Sedikitnya 2 buah bangunan, masing-masing kantor ekspedisi dan rumah makan bernama Roemah Katja, ludes dilahap si jago merah. 

"Sekitar subuh tadi kejadiannya. Yang terbakar itu di bagian dapur sama kantor ekspedisi," ungkap salah satu pegawai rumah makan yang tak mau disebutkan namanya. 

Benar saja, dari pantauan hallobanua.com di lapangan, bagian dapur rumah makan tersebut hangus bersama dengan kantor ekspedisi tersebut. 

"Karena memang dapur dan kantor itu 1 bangunan," ujarnya lagi. 

Pasca kejadian, ia pun bersama rekannya yang lain segera membersihkan sisa puaing-puing kebakaran. 

Sementara itu, Rizky salah satu warga yang rumahnya berdampingan dengan lokasi kebakaran mengaku, saat kejadian ia bersama sang keluarga sedang tertidur. 

"Namun beruntung api tidak menyebar sampai ke rumah, karena angin tidak terlalu deras dan saat itu air sungai sedang pasang," katanya. 

Pria 27 tahun itu pun sempat berusaha memadamkan api bersama relawan pemadam kebakaran Kota Banjarmasin. 

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Garis polisi pun masih terpasang di lokasi kejadian. 

"Tidak ada korban jiwa Alhamdulillah, taoi kurang tau kalau asal api darimana," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya