PKK Menjadi Garda Terdepan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemerintah Kota Banjarmasin memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK Kota Banjarmasin yang ke 51, kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Banjarmasin Internasional, Sabtu (29/04/23).

Turut hadir dalam kegiatan, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Wakil Wali Kota Banjarmasin, H Arifin Noor, Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman, Ketua TP-PKK Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua TP PKK, Hj Hardiyanti, Ketua DWP kota Banjarmasin, Rusdiati, Sejumlah Kepala SKPD, seluruh Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Banjarmasin menyampaikan ucapan selamat Hari Kesatuan Gerak PKK ditingkat Kota Banjarmasin yang ke-51 tahun 2023.

"Tentu PKK sebagai pilar ketahanan keluarga mitra strategis pemerintahan kota, selama ini sudah membersamai program Banjarmasin baiman barasih wan nyaman, apa lagi kader kadernya yang luar biasa sampai tingkat RT dan RW," ucap H Ibnu Sina.

"Mudah mudahan dengan haknya hari ini yang dihadiri oleh 1000 orang lebih, ini bagian dari upaya kita untuk optimis Banjarmasin bisa pulih dari pandemi, kesejahteraan keluarga menjadi perhatian, dan mendukung program baiman barasih wan nyaman," tambahnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Banjarmasin menyampaikan terima kasih kepada PKK Kota Banjarmasin telah menjadi garda terdepan pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

"Kegiatan yang dilaksanakan PKK telah berhasil meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan ekonomi keluarga," ujar H Arifin Noor.

"Oleh karena itulah, keberadaan PKK
menjadi semakin penting dalam membantu pemerintah dalam menghadapi berbagai tantangan yang harus dihadapi masyarakat," pungkasnya.

Penulis : admin/rian akhmad/rian
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya