Meriahkan Bulan Suci Ramadan, Forum Wartawan Balai Kota Banjarmasin Berbagi Dengan Yatim dan Dhuafa

Hallobanua.com, Banjarmasin - Berbagi kebahagiaan bersama di bulan suci Ramadan, Forum Wartawan Balai Kota (FWB) Banjarmasin menggelar kegiatan sosial berbagi untuk anak yatim dan dhuafa.

Kali ini, Para pekerja jurnalis yang tergabung dari puluhan media di Banjarmasin mengelar buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Al Amin Putera di Aula Kayuh Baimbai Balai Kota Banjarmasin pada Senin, (18/04/23).

Kegiatan yang dihadiri langsung Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor, dan Kadiskominfotik Banjarmasin, Windiasti Kartika bersama jajaran, juga sekaligus penyerahan bantuan berupa sembako senilai jutaan rupiah.

"Kami berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada forum wartawan di Balai Kota Banjarmasin ini," ujar Arifin dalam sambutan, Senin (17/04/23).

Menurutnya, meski ditengah kesibukkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat, para jurnalis sempat meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan positif seperti ini.

Apalagi kata dia, media merupakan komponen penting dalam pemerintahan.

"Media ini merupakan bagian untuk menyampaikan informasi untuk masyarakat. Agar mereka tahu apa saja kegiatan dari pemerintahan," tuturnya.

Selain itu, Arifin bilang dalam momen Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi, kegiatan ini bisa mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

"Dengan menjalin tali silaturahmi ini, kita berharap memperkuat jaringan serta media dan pemerintah dan bekesinambungan," pungkasnya.

"Dan semoga pertemuan ini terus menjadi berkah untuk kita semua," tutupnya.

Penulis : rian akhmad/rian
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya