Pasca Cuti Lebaran, Ibnu Sina Pinta Jajaran ASN Bekerja Lebih Giat Lagi

hallobanua.com, BANJARMASIN - Cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H telah berakhir.

Jajaran SKPD di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin pun sudah mulai melaksanakan kegiatan pada Rabu (26/04/23) ini.

Sebelum kegiatan pemerintahan, apel pagi pun dilakukan dipimpin langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dihadiri pimpinan SKPD dan ASN di lingkup Pemko Banjarmasin di Halaman Balai Kota Banjarmasin.

"Pertama kita panjatkan puji syukur atas kehadirat Allah SWT. Hari ini kita bersyukur dihari pertama aktif kembali setelah libur panjang. Cuti bersama Kita diberikan kesehatan dan semua melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ungkap Ibnu Sina salam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Ibnu juga turut msnyampaikan ucapan selamat hari Raya Idul Fitri kepada seluruh ASN dan jajaran SKPD

"Atas nama pribadi saya ucapkan Minal aidin Wal faidzin mohon maaf lahir Dan batin. Teriring doa Takabbal Allah Hu mina wa minkum Takabbal ya kariim qullu amin wa Antuh Khair," katanya.

Ibnu pun berpesan, agar setelah melaksanakan cuti lebaran, agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas kepemerintahan.

"Setelah Kita melaksanakan Ibadah puasa dibulan Ramadan, kemudian berisilaturahim dan bermaaf-maafan. Semoga kembali kepada fitrah kesucian. Kita Maka seharusnya semangat, spirit, motivasi dalam bekerja itu harus meningkat, jangan sampai kendor," harapnya.

"Jangan logika terbalik Karena keasyikan libur, kemudian santai-santai beberapa hari ini, lalu kemudian terbawa-bawa sehingga motivasi bekerjanya menjadi menurun," sambungnya.

Ia pun berpesan kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Banjarmasin, Ikhsan Budiman agar memastikan kehadiran seluruh jajaran ASN pada hari pertama kerja.

"Pastikan yang tidak mengambil cuti, hadir hari ini disini, di seluruh institusi dn di seluruh SKPD yang ada di Pemko Banjarmasin," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga berkesempatan bersalaman dan mengucapkan selamat lebaran kepada seluruh jajaran pimpinan SKPD yang hadir.

Penulis : rian akhmad/rian
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya