Perempuan 25 Tahun Ditemukan Bersimbah Darah Dalam Kamar Hotel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Seorang wanita berumur 25 tahun ditemukan tergeletak berdarah di Jalan Sutoyo S tepatnya di Kamar 307 Hotel Pelangi Indah, di Banjarmasin,  Minggu (30/4/2023). 

Wanita tersebut bernama Evi Kartika, warga Skip Lama diduga menjadi korban penganiayaan oleh laki-laki yang diduga adalah tamunya 

Resepsionis, Muji mengungkapkan pada pukul 09.00 wita Evi datang cek in dan mengambil kunci ke resepsionis bersama laki laki tersebut. 

"Dia bersama laki laki datang berdua untuk mengambil kunci kamar," ujarnya. 

Tak berselang lama kemudian, terdengar keributan dari dalam kamar 307 yang terdengar hingga ke lantai 2 hingga menarik perhatian karyawan hotel. 

"Saat terdengar suara keributan di dalam kamar itu saya langsung ke atas untuk mencoba mengetuk pintu kamarnya, saat di ketuk seketika suara keributan itu sudah tidak ada lagi," ungkapnya. 

Selanjutnya, pada pukul 12.00 wita salah satu karyawan hotel, Adit ingin mengganti spray di lantai 3, ia melihat Evi dalam kondisi tergeletak di depan pintu kamar 307. 

Evi ditemukan dalam kondisi mengalami luka dibagian kepala belakang serta di bagian pelipis mata sebelah kiri. Selain itu, laki laki yang diduga sebagai penganiaya korban sudah tidak diketahui keberadaannya. 

"Saat itu saya mau mengganti seprai di kamar yang ada di lantai 3, waktu saya naik tangga saya melihat ada kaki di depan pintu," ucap Adit. 

"Setelah saya dekati ternyata perempuan dengan posisi tergeletak bersimbah darah," pungkasnya. 

Menanggapi hal tersebut, selanjutnya korban langsung dievakuasi menggunakan unit rescue menuju ke rumah sakit ulin Banjarmasin untuk dilakukan perawatan. 

Kris/ may
Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya