Resmi Nahkodai Kodim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf Arman Aris Sallo Siap Bersinergi Bersama Forkopimda


hallobanua.com, BANJARMASIN - Letkol Inf Arman Aris Sallo resmi pimpin jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1007/Banjarmasin. 

Disambut langsung Kasdim 1007/Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho, Letkol Inf Arman Aris Sallo resmi gantikan Kolonel Inf Ilham Yunus sebagai Dandim 1007/Banjarmasin Sejak 1 April 2023 ini. 

Usai penyambutan, Letkol Inf Arman Aris Sallo bersama Dandim yang lama, Kolonel Inf Ilham Yunus turut melakukan pelepasan plakat nama dan foto dalam struktural Kodim 1007/Banjarmasin. 

"Hampir 1 tahun saya rasakan kerekatan bersama Forkopimda. Dan Alhamdulillah semua tugas kota laksanakan dengan baik," ungkap Kolonel Inf Ilham Yunus, Sabtu (01/04/23). 

Menurutnya tugas TNI dalam Undang-Undang TNI nomor 34, bahwasanya TNI dalam operasi militer selain perang, juga membantu pemda mensukseskan pembangunan. 

"Dan itu bisa kita wujudkan salah satunya yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Kita bersama pemda dapat tingkatkan infrastruktur jalan," ujarnya. 

Sementara itu, Pejabat Dandim yang baru, Letkol Inf Arman Aris Sallo mengatakan, dirinya siap bersinergi bersama pemerintah daerah serta masyarakat Kota Seribu Sungai. 

"Insya Allah sebagai warga baru, tentu akan suwon kepada stakeholder di Kota Banjarmasin," pungkasnya. 

Kedepannya, pihaknya kata dia siap melanjutkan pekerjaan dari pejabat dandim yang lama dan melakukan peningkatan di beberapa sektor. 

"Kita masih belum bisa menentukan sekarang ini, namun kedepan Insya Allah, kita akan laksanakan kegiatan lebih bermanfaat bagi seluruh masyarakat Banjarmasin," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya