Safari Ramadhan, Bantuan Kemakmuran Masjid Terus Disalurkan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Safari Dzuhur Ramadhan kembali dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.
Kali ini, safari dzuhur menyasar di Masjid Darul Hikmah, Gang Tanjung, Jalan Cemara Raya, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Rabu (05/04/23). 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, sekaligus menyerahkan bantuan pada masjid tersebut. 

"Alhamdulillah di Ramadhan Ke-14 ini, kita melaksanakan safari Dzuhur dan hari ini pelaksanaannya di Banjarmasin Utara yaitu di masjid Darul Hikmah," kata H Ibnu Sina. 

Ibnu, menyebut masjid yang berada di Kecamatan Banjarmasin Utara merupakan masjid Ke-6 dari 8 masjid yang dikunjungi dalam kegiatan safari Ramadhan. 

Ibnu menyerahkan bantuan dana hibah senilai 75 Juta dari Pemerintah Kota Banjarmasin kepada pimpinan Masjid Darul Hikmah guna membantu kemakmuran masjid serta 50 bantuan sembako dari Dinas Sosial Kota Banjarmasin untuk warga kurang mampu di sekitar masjid. 

"Ini dana hibah dari pemko Banjarmasin untuk kemakmuran masjid Darul Hikmah, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu dan juga ada sembako yang disupport oleh Dinas Sosial," kata Ibnu. 

Setelah ini, Ibnu Sina menyampaikan masih ada beberapa masjid yang akan dikunjungi dan akan diberikan bantuan. 

"Ada 8 titik untuk safari Dzuhur ini dan ini titik yang Ke-6 dan masih ada 2 masjid lagi yang belum Kita datangi, terutama di Banjarmasin Barat. InsyaAllah besok di Banjarmasin Barat, Simpang Jagung," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya