Membuat Keributan Dan Palak Pedagang, Dua Badut Mabuk Diamankan Polisi

hallobanua.com, BANJARMASIN - Dua orang berkostum badut diamankan Polsek Banjarmasin Tengah setelah membuat keributan dan meresahkan warga di Jalan Pangeran Antasari kawasan Pasar Hanyar Kelurahan Kelayan Luar Kecamatan Banjarmasin Tengah. Rabu (5/4/2023) sekitar pukul 15.00 wita. 

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Banjarmasin Tengah Iptu Pujie Firmansyah melalui Kanit Restrim Polsek Banjarmasin Tengah, Iptu Hendra Agustian Ginting. 

Ia menjelaskan kejadian berawal saat anggota reskrim mendapatkan laporan dari warga di TKP bahwa ada dua orang yang berprofesi badut jalan yang meminta uang pada para pedagang dengan paksa. 

"Mendapatkan laporan tersebut, selanjutnya anggota langsung menindaklanjuti dengan mendatangi ke TKP dan mengamankan kedua orang yang sempat memancing amarah warga itu," terangnya. 

Diketahui, untuk kedua orang pria yang berprofesi sebagi badut itu berinisial IN (25) dan MRI (24). 

Iptu Hendra Agustian Ginting mengungkapkan untuk kedua orang tersebut saat melakukan aksinya dalam kondisi dalam pengaruh alkohol. 

"Keduanya dalam keadaan mabuk saat melakukan perbuatan tersebut," ungkapnya. 
Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah mengatakan untuk tindakan kepada kedua badut tersebut selanjutnya dilakukan pembinaan. 

"Tidak ada korban, jadi kami lakukan pembinaan dan jika masih mengulang perbuatannya maka siap untuk ditindak sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya. 

Kris/ may
Hukum & kriminal
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya