KSO Gelar Buka Puasa Bersama Di Panti Asuhan Asri

hallobanua.com, KAB. BANJAR - Kumpulan Supir Ondolan (KSO) mengunjungi sekaligus melaksanakan acara buka puasa bersama di panti asuhan Asri yang bertempat di Jalan Gubernur Soebardjo, Kabupaten Banjar. 

Dalam kesempatan tersebut, Pembina KSO Edi Sucipto menjelaskan bahwa KSO sendiri komunitas yang terbentuk dari kumpulan sopir di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. 

"KSO sendiri adalah komunitas yang masih berada di bawah naungan Organda Kalsel, KSO sendiri komunitas yang terbentuk untuk kerja sama Operasional antar supir," terang Edi yang juga merupakan Ketua DPD Organda Kalsel. Rabu (5/4/2023). 

Ia mengatakan kegiatan KSO ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai contoh agar ketika para anak anak di panti sudah dewasa agar selalu ingat pentingnya saling berbagi serta membantu sesama. 

"Agar nantinya saat nanti sudah sukses dapat bisa juga membantu dan memberikan perlakuan yang baik seperti ini, karena masa depan bangsa ada ditangan pemuda dan juga jangan sampai terlibat hal buruk terutama narkoba," ungkapnya. 

Edi Sucipto berharap kedepannya kegiatan ini dapat dilakukan lagi dan lebih meningkat lagi. 

"Mudahan kegiatan ini dapat dilaksanakan lagi tahun depan," tuturnya. 

Pengasuh Panti Asuhan Asri, Nasrullah mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada oraganisasi KSO yang sudah melaksanakan kegiatan tersebut. 

"Dan untuk pak Edi Sucipto terimakasih sudah hadir di panti asuhan kami, semoga anggota KSO dan Organda selalu diberi kesehatan serta kemudahan dan kelancaran dalam segala urusannya, aamiin," ucapnya. 

Kris/ may
Kab banjar
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya