Srikandi PP Kalsel Bagikan 1000 Takjil, Ketua: Kami Prioritaskan Para Pekerja Untuk Berbuka


hallobanua.com, BANJARMASIN - Srikandi Pemuda Pancasila Dewan Pimpinan Wilayah Kalimantan Selatan (SPP DPW Kalsel) menggelar kegiatan kemasyarakatan yaitu dengan membagikan 1000 Takjil ke masyarakat di Jalan serta berbuka puasa bersama, Jumat petang tadi (31/3/2023).

Pembagian 1000 takjil tersebut dilakukan oleh para anggota SPP Kalsel di tiga titik yaitu titik pertama berada di kawasan Jalan Lambung Mangkurat, lebih tepatnya dari kawasan Kantor Pos hingga di area Mesjid Raya Sabilal Muhtadin.

Kemudian, titik kedua dilakukan pembagian takjil di depan Bundaran pintu masuk Mesjid Raya Sabilal Muhtadin dan yang ketiga di Jalan Ahmad Yani kilometer 2 atau depan Galaxy Hotel.

Kegiatan ini merupakan kegiatan Ramadan yang pertama sejak SPP DPW Kalsel diketuai oleh Kristin Mariyani mulai awal Februari 2023 lalu.

Ketua SPP DPW Kalsel tersebut mengatakan pembagian 1000 Takjil ke jalan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian pihaknya SPP DPW Kalsel kepada masyarakat Banua.


"Juga menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan kekompakan SPP DPW Kalsel." ujarnya.

Dijelaskan oleh Kristin, target yang diprioritaskan dalam kegiatan ini adalah para pekerja yang mencari nafkah di jalan dan mereka yang masih dijalan mendekati waktu berbuka.

"Prioritas sasaran kami adalah Ojol, Tukang becak dan Dhuafa serta pengguna jalan yang masih bekerja di jam-jam mendekati jadwal buka puasa," terangnya. 

Selain berbagi takjil, SPP DPW Kalsel juga menggelar berbuka puasa bersama di sebuah Hotel kawasan Jalan Ahmad Yani Banjarmasin yang turut di hadiri oleh Dewan Pembina dan Perwakilan dari  Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalimantan Selatan (MPW PP Kalsel).

Kristin juga mengungkapkan, bahwa masih ada lagi agenda yang pihaknya siapkan dalam momen bulan Ramadan.

"Untuk Agenda kegiatan selama Bulan Ramadhan kami masih ada Rencana kegiatan di minggu ke-4 Ramadhan, yaitu kunjungan dan santunan ke Panti Asuhan atau Rumah Yatim," pungkasnya.

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya