Tingkatkan Fasilitas Pendidikan PAUD, Wali Kota Banjarmasin Salurkan Bantuan

hallobanua.com, BANJARMASIN - PAUD Terpadu Al Kautsar, di Jalan Batu Benawa VI, Kota Banjarmasin, mendapat bantuan dari Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina pada Jumat (14/04/23) kemarin.

Diketahui, bantuan sebesar Rp50 juta tersebut dalam rangka pembuatan ruang kelas baru disana.

Bantuan merupakan dana dari Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalsel dan turut didampingi Bunda PAUD Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah dan Kepala Kantor Cabang Utama Bank Kalsel, Firmansyah.

"Ini sekaligus kita bersilaturahim ke PAUD Al Kautsar dan juga majelis taklim. Dan sekaligus menyerahkan bantuan dana CSR dari Bank Kalsel sebesar Rp50 juta untuk peningkatan pendidikan termasuk pembuatan juga ruang kelas baru," ucap Ibnu Sina.

Lantas, Ibnu pun berharap, dengan adanya bantuan dana CSR tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Bukan tanpa alasan, karena PAUD-PAUD Swasta yang ada di Kota Banjarmasin perlu diperhatikan dan dibantu oleh Pemerintah Kota.

"Sengaja memang kita hadirkan juga dari Dinas Pendidikan (Disdik) agar bisa melihat langsung untuk bisa dibantu yang lainya," jelasnya.

Ibnu Sina kembali berharap, agar anak-anak PAUD bisa bersekolah dengan baik dan mempunyai bekal untuk melanjutkan ke tingkat SD san SMP sampai seterusnya.

"Terimakasih banyak bantuan dari Bank Kalsel dan juga bapa dan ibu yang selama ini sudah aktif di majelis taklim dan juga PAUD dan mudah-mudahan berkah untuk kita semuanya," pungkas Ibnu.

Penulis : rian akhmad
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya