UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan Kepada Terdampak Kebakaran

hallobanua.com, BANJARMASIN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) berikan bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Ternate, beberapa waktu lalu.

Adapun total bantuan yang diserahkan kepada Panti Asuhan Putri Al-Amin dan warga terdampak kebakaran yakni sebesar Rp100 juta.

Bantuan secara langsung diserahkan Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi dengan didampingi Plt. Kepala Divisi
ekretaris Perusahaan, Shah Rizky Kurniawan kepada Ramli selaku perwakilan warga terdampal kebakaran di Jalan Ternate Banjarmasin pada Rabu (12/04/23) lalu.

Menanggapi bantuan yang diberikan, Ramli mewakili warga yang terdampak kebakaran menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Bank Kalsel yang telah membantu meringankan beban yang sedang mereka alami.

"Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada Bank Kalsel atas bantuan yang diberikan melalui UPZ Bank Kalsel. Bantuan ini sangat membantu sekali dalam memperbaiki tempat tinggal kami yang sudah tidak bisa di huni lagi" ungkap Ramli.

Pada kesempatan yang sama, Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang dialami oleh warga dan juga Panti Asuhan.

Ia pun berharap, bantuan tersebut dapat membantu percepatan pembangunan tempat tinggal mereka.

"Kita telah serahkan bantuan musibah kebakaran yang terjadi di Jalar Ternate Banjarmasin melalui UPZ Bank Kalsel. Bantuan diberikan berupa dana tunai untuk perbaikan rumah yang tidak bisa ditempati lagi," harapnya.

"Semoga dengan bantuan ini bisa mempercepat proses pembangunan agar rumah bisa ditempati dalam waktu yang tidak lama" pungkas Fajri.

Penulis : admin/rian
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya