Dewan Pinta Seleksi Dirut PAM Bandarmasih Transparan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Jelang seleksi Bakal Calon Direksi PT Air Minum (PAM) Bandarmasih periode 2023- 2028, kalangan DPRD Kota Banjarmasin menghendaki prosesnya dapat berjalan transfaran. 

Diketahui, PT Air Minum Bandarmasih membuka lowongan untuk posisi direksi yakni Direktur Utama, Direktur Umum dan Pemasaran, Direktur Operasional. 

“Kami ingin rekruitmen calon direksi PTAM Bandarmasih berjalan dengan baik dan transparan di lapangan,” kata Anggota Komisi II DPRD Kota Banjarmason Zainal Hakim. 

Sementara, pendaftaran dan seleksi telah dibuka sejak awal Mei tadi.  Terpilih 11 orang yang masuk dalam pendaftaran untuk dilakukan tahapan seleksi oleh Tim Seleksi dan Dewan Komisaris PT Air Minum Bandarmasih. 

Sayangnya, sekian jumlah orang yang mendaftar tersebut tak satupun dari interen dari PAM Bandarmasih. 

Makanya, Zainal Hakim kembali
mengingatkan agar banyaknya calon-calon direksi tersebut benar-benar memahami tentang kondisi PAM Bandarmasih sekarang sehingga nanti jika terpilih bisa menjalankan PAM dengan sebaik-baiknya. 

"Dia yang terpilih nanti benar- benar sesuai syarat, siap dan memahami tentang PAM Bandarmasih, karena banyak pekerjaan rumah yang akan dilakukan," katanya. 

Menurutnya, sejauh ini PAM Bandarmasih juga masih harus berbenah dan memperbaiki pelayanan nya distribusi khusus ke wilayah pinggir kota Banjarmasin, yang masih kesulitan mendapat pasokan air bersih. 

“Calon terpilih nanti lebih memahami kondisi PTAM Bandarmasih,” jelasnya. 

Zainal juga berpesan agar jajaran direksi yang baru nanti, juga harus mampu membuat inovasi yang kreatif dan lebih baik, agar PT Air Minum Bandarmasih dapat semakin berkembang secara cepat, sebagai perusahaan sehat dan mandiri. 

“Semoga direksi yang terpilih menjadikan PTAM Bandarmasin menjadi perusahaan profesional,” harapnya. 

Dya/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya