Meriahkan Musda Ke 13 Muhammadiyah Wali Kota Banjarmasin Lepas Pawai Karnaval

hallobanua.com, BANJARMASIN - Menyemarakkan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Banjarmasin Tahun 2023, digelar pawai karnaval, di halaman Balaikota Banjarmasin, Sabtu (06/05/23). 

Pawai tersebut dilepas langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina. 

"Ini kita lepas pawai karnaval dalam rangka Musda ke 13, yang diikuti 100 iring-iringan keliling Kota Banjarmasin," ungkap Ibnu Sina. 

Dalam kesempatan itu, Ibnu Sina tak lupa mengucapkan selamat untuk terselenggaranya Musda ke 13 yang dilaksanalan pada 13 Mei 224 mendatang. 

Tentu sebagai sebuah organisasi yang sudah cukup lama, pergantian pemimpin kata dia menjadi hal yang wajar. 

Oleh karena itu, ia pun berharap pelaksanaan kegiatan ini bisa menjadi teladan sebagai pemilihan ketua atau pimpinan. 

"Baik untuk organisasi Muhammadiyah, Aisyiah dan badan otonom lainnya di Muhammadiyah," katanya. 

Ia pun berharap, adanya karnaval dan pawai yang dilaksanakan ini bisa menyermarakkan suasana di Kota Seribu Sungai. 

Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Banjarmasin, Dr H Masykur juga berharap, gelaran musda di Kota Banjarmasin akan berjalan lancar. 

"Sehingga acara musda berjalan dengan baik dan menghasilkan pimpinan ke 13 yang akan diberi amanah dan tanggung jawab memimpin perserikatan Muhammadiyah Banjarmasin," ujar Masykur. 

Untuk kegiatan Musda ke 13 pada 13 Mei 2023 mendatang, akan dilaksanakan di Gedung Chandra Banjarmasin, dan berlangsung 1 hari. 

"Nanti diikuti cabang 1 sampai 13, sekitar 150 Muhammadiyah dan ratusan juga dari Aisyiah. Kita laksanakan 1 hari karena kita laksanakan secara E-Votting," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya