Purna Bakti ASN Diharapkan Terus Bersinergi Dengan Pemko Banjarmasin

hallobanua.com, BANJARMASIN - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) bersama Forum Purna Bakti Pemkot Banjarmasin menggelar Halal Bi Halal di Aula Kayuh Baimbai pada Sabtu (06/05/23). 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina turut berkesempatan mengisi tausyiah dalam kegiatan yang diihadiri ratusan purna bakti Pemko Banjarmasi itu. 

Ibnu pun bilang, meski sudah pensiun, para purna bakti pemko bisa terus menyumbang pikiran dan masukan untuk membangun Kota Banjarmasin. 

Sementara itu, menurut Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor, mengungkapkan sudah banyak pengalaman yang dimiliki para pensiun untuk bisa digali dan jadi acuan jajaran Pemko Banjarmasin dalam bertugas selama menjabat. 

"Apalagi menghadapi adanya IKN (Ibu Kota Nusantara) tentu lebih banyak lagi tantangan yang harus dilakukan," katanya. 

Tentu saja kata dia, usulan maupun saran akan siap diterima pihaknya dalam menjalankan roda pemerintahan di kota Seribu Sungai ini. 

Terpisah, Ketua PWRI Kota Banjarmasin, Hesley Junianto mengungkapkan meski sudah tak muda dan purna tugas, bukan berarti pensiunan seperti mereka tidak bisa ikut berkontribusi dengan Pemko Banjarmasin. 

"Kita hanya pensiun di jabatan saja, tapi kalau untuk masyarakat ya tetap berpartisipasi dengan menyumbang pemikiran kepada Pemko Banjarmasin," ujarnya kepada awak media. 

Menurutnya, dengan pertemuan dan silahturahmi seperti hari ini, bisa menjadi salah satu sarana dalam menyumbang pemikiran dan bertukar pikiran bersama Pemko Banjarmasin, yang mengarah pada pembangunan Kota Banjarmasin. 

"Makanya kita manfaatkan momen seperti ini dan kita berikan pengetahuan dan wawasan. Minimal kita bisa menyumbangkan pemikiran terhadap pembangunan Kota Banjarmasin khususnya dan umumnya di Kalsel," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya