Pelepasan Wakapolsek, Polsek KPL Gelar Apel Wisuda Purna Tugas

hallobanua.com, BANJARMASIN - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Laut Banjarmasin mengelar Apel Wisuda Purna Tugas Iptu Mursid ( Wakapolsek ) di Aula Mapolsek KPL Banjarmasin, yang dipimpin Kapolsek KPL Kompol Aryansyah, Rabu (31/05/2023). 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah secara simbolis menyerahkan tanda penghargaan dan cindera mata serta pengalungan bunga kepada Iptu Mursid yang mengakhiri masa baktinya tersebut. 

Kapolsek KPL menyampaikan, Apel ini pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri tugas bagi anggota yang memasuki masa pensiun. 

"Atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada Iptu Mursid yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara," ucap Kapolsek KPL Banjarmasin. 

"Tak ada gading yang tak retak, atas nama kesatuan dan keluarga besar Khususnya Polsek KPL Banjarmasin memohon maaf. Kami juga akan terus bersama Iptu Mursid sebagai bagian dari keluarga besar Polri. Jadi kapan saja, kita selalu terbuka," lanjutnya. 

Iptu Mursid mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan. 

Di akhir kata Iptu Mursid menyampaikan permohonan mohon ma’af apabila sewaktu menjabat sebagai Wakapolsek KPL Banjarmasin pernah berbuat salah dan khilaf baik ucapan maupun perbuatan. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya