Super Apps Banjarmasin Pintar, Sediakan Puluhan Layanan Publik Dalam Satu Genggaman

hallobanua.com, BANJARMASIN - Super Apps Banjarmasin Pintar terus menerus disosialisasikan di berbagai kesempatan oleh Pemerintah Kota Banjarmasin. 

Bahkan hingga saat ini, ribuan masyarakat Kota Seribu Sungai sudah mengunduh super apps tersebut di smartphone mereka. 

Terbaru Kepala Diskominfotik, Windiasti Kartika S.T, M.T bersama Kepala Bidang Informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil Kota Banjarmasin, Fakhriawaty, S.Sos M.A, menjadi narasumber dalam talkshow Duta TV yang mengangkat tema 'Super Apps Banjarmasin Pintar Sebagai Upaya Digitalisasi Pelayanan Masyarakat Dalam Satu Genggaman', pada Jumat (19/05/23) tadi malam. 

Dalam kegiatan tersebut, Windi menyebut super apps Banjarmasin Pintar merupakan digitalisasi pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi warga kota Banjarmasin secara keseluruhan. 

"Kami yakin walaupun diawal ini harus sosialisasi masif, masyarakat akan mendapat kemudahan dan manfaat pelayanan publik dalam super apps Banjarmasin Pintar ini," kata Windi disela kegiatan. 

Ia bilang, Super Apps Banjarmasin Pintar sedikitnya berisi 40 layanan publik yang bisa dinikmati oleh warga Kota Banjarmasin. 

"Dengan aplikasi ini warga tidak repot lagi datang ke lokasi untuk mendapat pelayanan publik, cukup dalam satu genggaman," tuturnya. 

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Fakhriawaty. 

Menurutnya, Super Apps Banjarmasin merupakan inovasi pelayanan publik yang bertujuan mempercepat, mempermudah dan memperdekat pelayanan kepada masyarakat kota Banjarmasin. 

"Kita harapkan ini bisa memberi pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, contoh salah satunya layanan kependudukan 'Parak Acil Online' dalam satu genggaman ini," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya