Fasum Dijadikan Tempat Mabuk-mabukan, Satpol PP Janji Perketat Pengawasan

hallobanua.com, BANJARMASIN - Beredarnya video di media sosial aktivitas sejumlah pemuda tengah mabuk-mabukan di belakang panggung siring Balai Kota di Jl RE Martadinta Banjarmasin, ditanggapi serius oleh Satpol PP Banjarmasin. 

Kasatpol PP Banjarmasin, Ahmad Muzaiyin mengaku akan memperketat pengawasan di sejumlah fasilitas umum di beberapa titik di kota ini. 

"Kita juga kaji lebih dalam lagi melalui Bidang Penegakan Perda. Termasuk memanggil yang bersangkutan," ungkap Muzaiyin kepada hallobanua.com di ruang kerjanya, Kamis (8/6/2023). 

Muzaiyin mengungkapkan aktivitas yang sama sebenarnya juga pernah terjadi di lokasi lain yaitu di kawasan Siring Sungai Baru, Banjarmasin Tengah. 

Akan tetapi, tak berselang lama aktivitas itu berhasil ditertibkan oleh petugas yang tengah melakukan patroli. 

"Pada intinya kita maksimalkan pengawasan. Terlebih beberapa titik yang menjadi fokus kita. Salah satunya seperti fasilitas umum," tegasnya. 

Terakhir, ia berharap kepada masyarakat, agar seyogyanya bisa memanfaatkan fasum untuk hal-hal positif dan tidak untuk disalahgunakan. 

"Secara umum patroli telah lakukan secara maksimal. Khususnya pada malam hari. Kalau kita temui berduaan di tempat gelap dan kumpul-kumpul mencurigakan, akan kita bubarkan," tutupnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya