Gubernur Kalsel Buka Turnamen Bola Basket Kapolresta Cup 2023 Vol II

hallobanua.com, BANJARMASIN - Turnamen Bola Basket Kapolresta Cup 2023 Vol II digelar Polresta Banjarmasin di Gor Hasanuddin Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah. 

Turnamen yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke - 77 tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel saat pembukaan pada Senin (26/6/2023) tadi. 

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito mengatakan dalam turnamen ini diikuti sebanyak 24 tim basket dari berbagai sekolah dan klub Basket se-Kalsel dan akan berlangsung selama satu minggu. 

"Kegiatan ini bertujuan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77 Kalsel dan juga sebagai bentuk dukungan kita terhadap pemerintah dalam mencari bibit unggul atlet olahraga," tutur Kapolresta Banjarmasin. Selasa (27/6/2023). 

Dari pantauan, dalam pelaksanaan pembukaan turnamen tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan tali asih kepada beberapa anak yatim. 

Selain itu, dalam pembukaan Turnamen Bola Basket Kapolresta Cup 2023 Vol II, juga diadakan pembagian sejumlah doorprize. 

Bahkan salah satu pemenang undian mendapatkan bonus uang tunai sebesar Rp 10 juta dari Gubernur Kalsel secara cuma-cuma karena memperoleh nomor undian angka 88 yang disukainya. 

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan menjadi wadah untuk mencari pemain basket yang handal serta menjunjung tinggi sportifitas. 

"Karena dengan sportifitas penyelenggaraan dapat berjalan baik dan lancar serta menjadikan yang terbaik sebagai juaranya," pesan Gubernur Kalsel. 

Gubernur Kalsel juga mengaku sangat mengapresiasi dan menyambut baik turnamen Bola Basket Kapolresta Cup 2023 Vol II. 

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan melalui turnamen yang dilaksanakan Polresta Banjarmasin ini diharapkan bisa semakin menunjukan Polri yang presisi. 

"Kegiatan ini juga sekaligus bentuk silaturahmi Polri dengan masyarakat, karena kita Polri harus selalu dekat dengan masyarakat," ucap Kapolda Kalimantan Selatan Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi. 

Untuk diketahui, dalam pembukaan turnamen tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, Danrem 101 / Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setyawa. 

Selain itu, turut hadir pula Kadispora Kalsel Hermansyah, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo Martosumito, Jajaran pejabat utama Polresta Banjarmasin dan unsur Forkopimda. 

Kris/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya