Konsisten Jalankan Program Jumat Berkah, DWP Tanbu Kembali Berbagi Kepada Warga

      DWP Tanah Bumbu ketika berbagi dengan                   masyarakat. (Foto: Pemkab Tanbu)

hallobanua.com, TANAH BUMBU - Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tanah Bumbu terus konsisten dalam menjalankan programnya. 

Salah satu kegiatannya, Jumat berkah berbagi kepada pedagang, tukang beca, pemulung serta masyarakat layak menerima bantuan di sejumlah Kecamatan. Yakni. Batulicin, Simpang Empat, Kusan Hilir. 

DWP Tanah Bumbu berbagi ini, disambut baik dan senang hati oleh masyarakat, dan meraka sangat berterima kasih serta bersyukur karena sudah mau berbagi sembako dan nasi kotak secara gratis dan ini juga sekaligus mengajarkan serta mengingatkan kepada kita semua akan peduli terhadap sesama. 

Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka mengaku, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan dilakukan oleh DWP Tanah Bumbu, meskipun kegiatan berbagi ini sederhana namun dampaknya sangat besar bagi orang lain. 

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah oleh DPW Tanah Bumbu yang langsung di motori oleh Ketua DWP Tanbu Hj. Hasnah Mashude, sangat menginspirasi kita semua”, kata Ambo Sakka saat diwawancara pada Jumat, (23/6/2023). 

Sementara itu Hj. Hasnah Mashude, SE, M.Si, selaku Ketua DWP Tanah Bumbu mengatakan, hari ini kita melaksanakan jumat berbagi, dengan berbagi pihaknya bisa mengekspresikan kepedulian terhadap orang lain atau lingkungan. 

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan menjadi amal ibadah dan berkah bagi kita semua,” tuturnya usai memimpin secara langsung kegiatan jumat berkah didampingi sejumlah pengurus. 

Dikatakan, kegiatan ini merupakan wujud aksi nyata DWP Tanbu. Di mana, hadir langsung ditengah-tengah masyarakat. 

“Kali ini kami berbagi senyum untuk para pekerja kasar, seperti tukang beca, para pemulung, pedagang pasar harian yang membutuhkan di Wilayah Kecamatan Batulicin, Simpang Empat, Kusan Hili,” kata Hasnah.

DWP Tanbu berkomitmen akan terus mengambil peran. Karenanya hadirnya DWP untuk meningkatkan partisipasi dan keberdayaan masyarakat, memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengembangkan kesetiakawanan sosial, gotong royong dan bertoleransi dalam kehidupan bermasyarakat. 

ags/ may
Tanah Bumbu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya