Ratusan Pelayat Ikut Antarkan Jenazah Ayahnda Siti Wasilah ke Pemakaman Keluarga di Astambul

hallobanua.com, KAB.BANJAR - Ratusan pelayat ikut mengantarkan jenazah almarhum H Djamhari HS bin Abdussamad, ayahnda Isteri Wali Kota Banjarmasin ke pemakaman keluarga di Astambul Kabupaten Banjar, Jumat siang (23/6/2023). 

Dari pantauan hallobanua.com, tak hanya keluarga, sejumlah Kepala SKPD dan ASN Pemko Banjarmasin, ikut mengantarkan jenazah usai di shalatkan di Mesjid Agung Al Karomah Martapura, sebelum sholat Jumat. 

Tak ketinggalan, Wakil Walikota, Sekdako Kota Banjarmasin, dan Danlanal serta Dandim, ikut menyemayamkan jenazah. 

Tampak pula Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina ikut mengantarkan dan bersama alim ulama di Kecamatan Astambul, memamjatkan doa di depan pusaran almarhum . 

Dalam kesempatan itu, Fathurahman, anak kandung almarhum, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu dan mendoakan almarhum. 

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, termasuk hadirin yang ikut berhadir di pemakaman ini," tutur Fathurrahman mewakili keluarga besarnya di sela proses pemakaman berlangsung, Jumat siang, (23/6/2023). 

Mantan Ketua PWI Kalsel ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak, jika semasa hidup almarhum terdapat kesalahan disengaja maupun tidak. 

Ayahnda Hj Siti Wasilah juga isteri Wali Kota Banjarmasin ini, wafat di usia 80 tahun setelah sempat di rawat di RSUD Ulin Banjarmasin. 

Almarhum tutup usia pada Jumat pagi sekitar pukul 08.00 Wita di RSUD Ulin Banjarmasin, akibat sakit komplikasi yang diderita beliau. 

Jenazah sendiri sempat dibawa ke rumah dinas Wali Kota Banjarmasin, kemudian diantar dan dimandikan di rumah duka di Gang Abadi Kota Martapura Kabupaten Banjar. 

Almarhum H Djamhari HS meninggalkan 6 orang anak dan 12 cucu serta 2  buyut. 

Maisuri
Kab. Banjar
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya