Pengambangan Wakili Banjarmasin di Lomba Kelurahan Tahun 2023 Tingkat Provinsi

 
hallobanua.com, BANJARMASIN - Tim Verifikasi Lomba Kelurahan dan Desa tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tiba di Kelurahan Pengambangan guna melaksanakan peninjauan dan penilaian, bertempat di Kantor Kelurahan Pengambangan, Jumat (23/06/2023), pagi. 

Rombongan dipimpin oleh Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa Dinas PMD Kalsel, Wahyu Widyo Nugroho dan disambut oleh Camat Banjarmasin Timur, Hj Rusdiana didampingi Lurah Pengambangan, Aryo Muhaimin serta dihadiri sejumlah stakeholder terkait. 

Kelurahan Pengambangan sendiri terpilih mewakili kota Banjarmasin ke tingkat provinsi usai melewati tahap kurasi di tingkat kecamatan bersaing dengan kelurahan Kelayan Selatan, Alalak Tengah, Telawang dan Sungai Baru. 

Camat Banjarmasin Timur, Hj Rusdiana menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya DPPKBPM yang telah terlibat dan mendukung penuh persiapan verifikasi tersebut. 

"Mudah-mudahan verifikasi yang telah dilakukan oleh tim penilai pada hari ini dapat memberikan hasil yang lebih baik dan sesuai harapan," ujar Hj Rusdiana.
"Semoga kelurahan Pengambangan dapat lolos hingga ke tingkat regional," timpalnya. 

Sementara itu, dikatakan Aryo Muhaiman terkait kesiapan kelurahan Pengambangan sendiri, ujarnya baik secara administrasi maupun indikator penilaian yang diminta sudah dilengkapi. 

Ia pun berharap, setelah hasil uji verifikasi lapangan tersebut, semoga Pengambangan dapat meraih hasil yang maksimal, terbaik dan bisa lolos hingga ke tingkat regional. 

"Kami berterimakasih atas bantuan dari lintas sektoral yang sudah membantu, membimbing dan mendukung kesiapan kami sejauh ini," ucap Aryo. 

"Tinggal menunggu diumumkan nanti hasilnya, siapa 3 terbaik (di Kalsel) yang lolos ke tahap berikutnya, dimana target kita mudah-mudahan bisa maju ke regional," tutupnya. 

Penulis : Tim Liputan/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya