Public Hearing Pemko Banjarmasin, Upaya Peningkatan Pelayanan Publik

hallobanua.com, BANJARMASIN - Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin terus lakukan peningkatan pelayanan publik. Salah satunya, dengan menggelar
kegiatan Forum dan Dialog Konsultan Publik (Public Hearing) standar pelayanan pada Dinas Sosial (Dinsos) Kota Banjarmasin, pada Senin (05/06/23). 

Kegiatan dilaksanakan di Hotel Roditha Banjarmasin itu turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Banjarmasin, Ikhsan Budiman dan Kadinsos Banjarmasin, Dolly Syahbana. 

Dalam kesempatan itu, Ikhsan Budiman mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut.

"Saya meyakini bahwa partisipasi masyarakat sangat penting dalam memperbaiki kualitas pelayanan publik dan memastikan bahwa pelayanan yang diberikan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Ikhsan, Senin (05/06/23). 

Forum dan dialog konsultasi publik ini, merupakan sarana yang tepat untuk memperoleh masukan dan saran dari masyarakat, tentang bagaimana cara meningkatkan kualitas pelayanan publik di SKPD. 

"SKPD pun harus memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat, serta mengikuti standar pelayanan yang telah ditetapkan," bebernya. 

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk memberikan masukan dan saran yang konstruktif dalam forum ini," lanjut Sekda Banjarmasin itu. 

Oleh sebab itu, Ikhsan pun berharap, kegiatan itu dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan bagi SKPD dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. 

"Saya juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan dan pelayanan publik. Mari kita bersama-sama berkontribusi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Banjarmasin," harapnya. 

Dalam kegiatan itu turut dihadiri Kepala Bagian Organisasi, Eka Rahayu Normasari, Kepala Keasistenan Penerimaan Dana Verifikasi Lapor (Ombudsman RI Prov Kalsel), Muhammad Firhansyah, dan jajaran SKPD serta masyarakat terkait. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya