DPD Demokrat Kalsel Bagikan Ratusan Daging Kurban

hallobanua.com, BANJARMASIN - Moment Hari Raya Idul 1444 H dimanfaatkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) menyembelih hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat. 

Sesuai tagline "Tiada Perubahan Tanpa Pengorbanan", Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Selatan,  menyembelih 3 ekor sapi, masing-masing dari Ketua DPD, Sekretaris dan Bendahara DPD Demokrat Kalsel. 

Penyembelihan dan pembagian sapi kurban dilakukan di Kantor Sekretariat DPD Demokrat Kalimantan Selatan, di Jl H Anang Adenansi Banjarmasin, Sabtu (1/7/2023). 

Sejak pagi, Panitia kurban DPD Partai Demokrat tampak sibuk untuk melaksanakan proses penyembelihan hingga pembungkusan hewan daging kurban. 

Dari 3 ekor sapi yang diaembelih, sedikitnya terkumpul sekitar 600 kantong lebih daging kurban, selanjutnya dibagikan kepada masyarakat sekitar. 

Pembagian daging kurban menggunakan bakul purun secara simbolis diserahkan okeh Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalsel, Bambang Yanto P, didampingi DE Demokrat Kalsel  Aminuddin Aziz dan Nasdianoor Wakil Bendahara serta Letua Panitia Kurban DPD Demokrt Kalsel Saldiman, dan diterima masyarakat.

" Ini bentuk kepedulian kita untuk selalu berbagi dan dekat dengan masyarakat. Sesuai tagline kita di Hari Raya Idul Adha  Tiada Perubahan Tanpa Pengorbanan, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bermanfaat dan masyarakat bisa merayakan hari raya kurban bersama Demokrat", tutur Sekretaris DPD Demokrat Kalsel, Bambang Yanto P,  Sabtu (1/7/2023). 

Sementara itu, sebagai wujud syukur, jajaran pengurus DPD Demokrat Kalsel menggelar syukuran bersama  sejumlah pengurus DPD Demokrat Kalsel. 

Sebelumnya, DPD Partai Demokrat Kalsel juga telah menyalurkan hewan kurban ke DPC Dwmokrat di 13 kabupaten/ kota di Kalimantan Selatan. 

Selanjutnya diserahkan ke masing-masing DPC untuk menyalurkan kepada masyarakat maupun kader Demokrat. 

"Sekitar 17 ekor sapi kita sebar se Kalsel. Per DPC itu 1 ekor sapi," ungkap Ibnu Sina, Ketua DPD Demokrat Kalsel. 

Ibnu pun berharap semua pengurus DPC Demokrat se Kalsel bisa merayakan dan melaksanakan ibadah kurban bersama-sama masyarakat. 

"Tidak hanya pas dekat dengan Pemilu saja,  namun kami juga berharap seluruh pengurus dan kader Demokrat se Kalsel selalu dekat dengan masyarakat," harap Ibnu Sina.

Apalagi tambah Ibnu Sina, Partai Demokrat yang nasionalis dan religius, maka  di momen Idul Adha ini, sudah menjadi komitmen bagi Demokrat untuk senantiasa berbagi dan peduli kepada masyarakat dan rakyat Indonesia, untuk menuju ke sebuah perubahan dan perbaikan bagi negeri ini. 

Tim Liputan/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya