PT ASP Bagikan Daging Kurban dan Doorprice

hallobanua.com, BANJARMASIN - Lima ekor sapi jenis limosin atau sebanyak 1000 kantong daging sapi dibagikan oleh PT Awang Sejahtera Permai (ASP) dan Awang Sport (AS) kepada warga sekitar Banjarmasin Utara, Jumat (30/6/2023). 

Selain mendapatkan kupon daging, warga disajikan aneka makanan serta diberikan bonus doorprice bagi yang beruntung pada hari itu. 

Hadiah diundi langsung oleh Pimpinan PT Awang Sport M Fajrin dimana sebanyak 21 warga yang beruntung mendapatkan uang total Rp15 juta.

"Tahun, PT ASP memotong empat ekor sapi jenis limosin dan satu sapi lokal yang dagingnya dibagikan kepada masyarakat dan karyawan, "kata Pimpinan PT ASP, Anwar Hadimi yang juga Ketua Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Kalsel. 

Menurutnya, kegiatan ini rutin saat Idul Adha tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan silaturahmi bersama karyawan dan masyarakat. 

"Sebenarnya, ini tidak ada surprise tapi karena bapak ibu bisa hadir, jadi kita berikan hadiah seadanya sebagai doorprize" katanya. 

Sementara itu, Pimpinan PT AS-Muhammad Fajrin- yang merupakan anak perusahaan PT ASP, menyebut jika seribu kupon dibagikan untuk para karyawan perusahaan serta warga sekitar.
“Dari lima sapi, kuponnya sekitar 1000, ini dibagikan untuk karyawan, warga sekitar, dan seluruh anak bisnis awang. Semoga selalu mendapat berkah Allah SWT,” ucapnya. 

Dya/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya