FWE Kalsel FC Sandingkan Juara 3 dan Top Skor di Even Porwarda PWI Kalsel 2023

hallobanua.com, BANJARMASIN - Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel) FC berhasil membuktikan diri mampu meraih prestasi yang membanggakan pada even Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwarda) 2023 yang digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel pada tanggal 15, 16 dan 23 Juli 2023 di Lapangan Borneo Futsal Banjarmasin. 

Hal itu setelah FWE Kalsel FC berhasil mencapai di posisi 3 dengan melibas JOB FC dengan skor yang meyakinkan, yakni 6 - 4. Pencapaian ini pun makin terasa lengkap setelah penyerang andalan FWE Kalsel FC Muhammad Robby diganjar sebagai Top Skor di even kali ini dengan mencetak 9 gol. 

Atas capaian tersebut, Manajer FWE Kalsel FC Maisuri mengaku puas dengan capaian timnya. Karena hasilnya lebih baik dibanding pencapaian even sebelumnya. 

"Even sebelumnya kita finish 8 besar, hari ini kita bisa masuk semifinal dan meraih juara 3. Bahkan pemain kita juga diganjar top skor. Hal ini tentunya merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan dan luar biasa bagi tim dan official," katanya, Minggu (23/7/2023). 

Dirinya pun juga memastikan segala kelemahan yang terjadi di FWE Kalsel FC pada even Porwarda 2023 akan menjadi evaluasi pihaknya agar kedepannya prestasi yang diraih bisa lebih baik lagi. 

"Karena tentu di even selanjutnya target kita harus lebih baik, bahkan kalau perlu sampai final. Optimisme kami tim mental juara alhamdulillah dapat kami buktikan, meski harus puas di posisi ketiga digelaran antar desk wartawan tahun ini," tegasnya. 

Sementara itu, Ketua FWE Kalsel Arief Rahman berterimakasih atas bantuan sejumlah mitra kerja sehingga FWE Kalsel FC mampu meraih prestasi yang membanggakan pada even Porwarda 2023. 

"Semoga kedepannya kolaborasi dengan mitra kerja ini bisa terus terjalin, tidak hanya di even olahraga kali ini saja, tapi juga sosial hingga kewirausahaan," tegasnya. 

Sekedar diketahui, dukungan kepada FWE Kalsel FC untuk berlaga di even kali ini diberikan oleh sejumlah mitra kerja, diantaranya Bank Kalsel, PT Adaro Indonesia, PT Arutmin Indonesia, Jamkrida Kalsel, bakal calon Anggota DPRD Banjarmasin M Supian Akbari, Pertamina Patra Niaga, Ekspedisi Lintas Jawa Group, PT AM Intan Banjar, Perusda Baramarta, Alfamart, DPKP Kalsel, Wong Solo Group dan Trend Media Group. 

Tim liputan/ may
Kalsel
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya