Ini Dia Pesan Wali Kota Banjarmasin Kepada Naga Terpilih 2023

hallobanua.com, BANJARMASIN - Gelaran Pemilihan Nanang Galuh (Naga) Kota Banjarmasin Tahun 2023 berlangsung meriah pada Sabtu malam (29/7/2023) kemarin, di Grand Palace Restoran, Mitra Plaza Banjarmasin. 

Tak hanya dihadiri keluarga para peserta, kegiatan itu juga turut dihadiri jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin. 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina pun meminta Nanang dan Galuh Kota Banjarmasin terpilih untuk membawa nama baik Kota Banjarmasin. 

Baik itu secara pribadi maupun pada event-event resmi yang dilaksanakan Pemko Banjarmasin, disamping juga sebagai sarana promosi wisata dan budaya kota berjuluk Seribu Sungai ini. 

"Paling mendasar sebetulnya adalah Nanang Galuh ini kan punya karakter, Dia akan membawa nama baik kota. Baik secara pribadi pada event-event tertentu dan juga event kedinasan, termasuk mendampingi kepala daerah dalam banyak kesempatan," kata Ibnu Sina sesaat usai menghadiri dan menyerahkan hadiah pada gelaran Grand Final Nanang dan Galuh Kota Banjarmasin Tahun 2023, Sabtu (29/7/2023) kemarin. 

Tak hanya itu, ia juga berpesan seorang Nanang maupun Galuh Banjar, harus menjadi pribadi yang betul-betul bisa mewakili kota, karena mereka adalah duta-duta yang akan membawa nama baik kota Banjarmasin. 

"Nanang Galuh ini adalah duta harapan kami. Memang mereka semakin memperkuat pemahamannya tentang seni dan budaya kota Banjarmasin, termasuk pariwisata kota Banjarmasin. Jadi mereka bisa bercerita, mereka bisa menarik orang lain untuk datang ke Banjarmasin, harapan kami begitu," ujar Ibnu. 

Tak lupa, pucuk pimpinan Kota Baiman itu juga mengucapkan selamat kepada seluruh finalis Grand final Nanang Galuh kota Banjarmasin Tahun 2023. 

"Mereka semua sebenarnya adalah pemenang. Mereka semua punya kesempatan yang sama dan sangat sangat layak untuk menjadi wakil representasi kota Banjarmasin dalam aspek seni budaya dan juga pariwisata kota Banjarmasin," pungkas Ibnu. 

Berikut para pemenang dalam grand final Nanang Galuh Tahun 2023 diantaranya : 

Nanang Banjar, Muhammad Irfan Perdana
Wakil I, R Pramudya Ridho Pratama.
Wakil II, Najib
Wakil III, Ray Shandi
Wakil IV, Muhammad Jordan Ibrahim
Wakil V, Thriq Thalib 

Galuh Banjar, Naila Nur Azizah
Wakil I, Fatimah Azizah
Wakil II, Michelle Amanda
Wakil III, Nur Asyifa
Wakil IV, Istiqla
Wakil V, Naina Meyshifa 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya