Pressroom Polresta Banjarmasin Bantai 10-1 Tim FW-UMKM Dalam PORWADA Kalsel.

hallobanua.com, BANJARMASIN - Tim Pressroom Polresta Banjarmasin berhasil meraih kemenangan dalam penyisihan hari pertama cabang olahraga (Cabor) Futsal dalam ajang Pekan Olahraga Wartawan Daerah (PORWADA) 2023. Sabtu (14/7/2023) pagi di Lapangan Borneo Indoor Futsal. 

Dalam pertandingan pertama tim Pressroom Polresta Banjarmasin yang bernama 'bukan tsk 351 Biasa' tersebut berhasil meraih kemenangan melawan tim futsal FW-UMKM. 

Tidak tanggung tanggung, bahkan tim bukan tsk 351 Biasa tersebut berhasil membantai tim lawan hingga 10 - 1. 

Gol gol indah dilesatkan oleh para pemain Tim Pressroom Polresta Banjarmasin, yaitu: Gunawan 86, Aritonang 09, Rizki 27, Maulana 07, Dipo 1/2, dan Syarapuddin 00. 

Setelah kemenangan tersebut, tim Pressroom Polresta Banjarmasin kembali berhadapan melawan tim futsal Pemprov Kalsel. 

Dalam pertandingan kali ini berjalan dengan sengit. Pada babak pertama tim futsal Pemprov Kalsel memimpin pertandingan dengan mencetak gol. 

Dan pada babak kedua tim Polresta Banjarmasin berhasil mengimbangi pertandingan dengan gol dari Rizki 27. 

Dengan hasil tersebut, memuluskan jalan Pressroom Polresta Banjarmasin ke babak berikutnya yaitu melawan FWE Kalsel pada Minggu (16/7/2023). 

"Kita berhasil menguasai alur pertandingan. Kontrol pemain kita cukup baik pada pertandingan tadi," ucap Kapten Tim Bukan TSK 351 Biasa sekaligus pencetak gol terbanyak untuk tim Polresta Banjarmasin, Gunawan Wibisono (Gege). 

Kapten Tim Bukan TSK 351 Biasa tersebut mengatakan bahwa dari hasil pertandingan tentu akan menjadi evaluasi untuk menghadapi lawan selanjutnya. 

"Dari mua ini, strategi akan lebih dimatangkan untuk menerobos dan keluar sebagai perwakilan Grup D menuju perempat final," ungkapnya. 

Terkait lawan selanjutnya bagi team Pressroom Polresta Banjarmasin besok yakni tim dari Wartawan Ekonomi, Gege mengatakan cukup yakin bisa menumbangkan tim kuat itu agar gagal dapat Piala Paman Birin. 

"Optimis poin tiga supaya juara group. Minimal imbang, lolos otomatis, semua ini berkat kerja sama tim," ujarnya optimis. 

Untuk diketahui, kegiatan ini berhasil menarik antusias Wartawan se-Kalimantan Selatan, hal tersebut terlihat dari adanya 14 tim yang bertanding untuk memperebutkan Piala Paman Birin. 

Untuk skuad dari Polresta Banjarmasin, antara lain Gege, Fikri, Hafidz, Tius, Maulidi, Ari Tompel, Samsu, David, Dippo, Rifki, Arsuma, Sarbani, Maulana, Krisna dan Syarafuddin. 

Kris/ may
Bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya