Tim Futsal FW Ekonomi Kalsel Melenggang Ke Perempat Final PORWADA Kalsel

hallobanua.com, BANJARMASIN - Tim Futsal FW Ekonomi Kalsel berhasil melenggang ke perempatfinal setelah berhasil mengalahkan Tim Pressroom Polresta Banjarmasin pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (PORWADA) 2023 Kalsel yang digelar di Lapangan Borneo Indoor Futsal dengan skor 3 - 1. Minggu (16/7/2023). 

Di mana sebelumnya, Team Futsal Pressroom Polresta Banjarmasin sempat menumbangkan FW-UMKM dengan skor telak 10-1 dan menahan imbang tim kuat Pemprov Kalsel hingga akhirnya berhasil dihentikan oleh Tim FW Ekonomi Kalsel. 

Kapten Tim Futsal FW Ekonomi Kalsel Faisal mengatakan bahwa tim Pressroom Polresta Banjarmasin telah memberikan perlawanan yang baik. 

"Alhamdulilah kami bisa memberikan yang terbaik dan menang, tim Polresta juga sudah memberikan perlawanan terbaik hanya saja kalah nasib," ujarnya. 

Menanggapi kemenangan tersebut, ia mengungkapkan bahwa pihaknya bersyukur namun tidak cepat puas diri dan mengevaluasi untuk pertandingan selanjutnya. 

"Tentu kita syukuri hasil ini. Namun di sisi lain, kami tidak akan cepat puas karena masih ada pertandingan selanjutnya," ungkap Faisal. 

"Dan dari pertandingan ini kita bisa mengevaluasi apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan kita. Tapi, sekali lagi, kemenangan ini tentu sangat kita syukuri," tambahnya. 

Dia berharap untuk pertandingan selanjutnya pihaknya dapat memberikan yang terbaik dan dapat menjadi juara dalam laga Futsal PORWADA Kalsel 2023. 

"Semoga kita bisa membawa hasil yang terbaik ke depan dan menghantarkan FW Ekonomi Kalsel menjadi yang terbaik," pungkasnya. 

Untuk diketahui, dengan kemenangan ini tim FW Ekonomi Kalsel berhasil melenggang menuju perempatfinal dan selanjutnya akan melawan tim Banjarbaru. 

Kris/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya