Tukang Tambal Ban Ditemukan Meninggal Di Teras Masjid Pada Subuh Hari

hallobanua.com, BANJARMASIN - Seorang pria ditemukan meninggal di teras Masjid Agung Miftahul Ihsan, Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah pada Sabtu,  (8/7/2023). 

Pria yang dikenal bernama Amat tersebut diketahui berprofesi sebagai tukang tambal ban dan ditemukan terbujur kaku sekitar pukul 04.30 Wita subuh. 

Menurut Thaib alias Udin, seorang saksi mata, dirinya kerap bertemu dengan korban, lantaran sama-sama tidur di teras Masjid Agung Miftahul Ihsan.

"Amat ini orangnya suka minum hampir setiap malam dia minum, sampai di teras masjid sudah dalam keadaan mabuk dan ingin tidur biasanya" ungkap Thaib di teras Masjid Agung Miftahul Ihsan. (8/7/2023) 

Thaib bilang, korban kerap batuk-batuk semalaman tiada henti. 

"Saya malam tadi tidur pas bersebelahan dengan Amat, tidak tau apakah dia itu sakit atau apa yang pasti malam tadi dia batuk-batuk terus," bebernya. 

Namun, ketika pukul 05.00 Wita, atau waktu Subuh, didapatinya Amat sudah tidak bernyawa lagi. 

"Waktu orang mau salat Subuh itu saya bangun karena ingin kencing dan salat, nah waktu saya bangun itu saya melihat mata nya sudah terbalik dan saya dengar tidak adalagi hembusan nafas," bebernya. 

Melihat kondisi korban tidak lagi bernafas, langsung memanggil satpam masjid untuk meminta pertolongan. 

Sampai saat ini, tidak ada identitas pasti yang ditemukan dari korban. Saat ini pun jenazah langsung dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya