Zaina Mutia, Model Asal Tanah Laut Optimis Raih Juara Di Pemilihan Model Batik Indonesia

 
hallobanua.com, TANAH LAUT - Antusiasme para model yang mengikuti event Festival Model Batik Indonesia Season 4 pada 14 -16 Juli 2023 yang diselenggarakan di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta, luar biasa. 

Model dari berbagai wilayah di Indonesia berdatangan untuk untuk berkompetisi menjadi Model Batik Indonesia. 

Salah satunya adalah model remaja bernama Zaina Mutia asal Desa Batilai Kecamatan Takisung, Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan. 

Semangat yang ditunjukkan Zaina Mutia dengan datang jauh-jauh dari luar pulau Jawa patut diacungi jempol. 

Namun dibalik itu, dirinya punya bekal pengalaman didunia modeling yaitu pernah mengikuti pemilihan perwakilan model batik Indonesia 2023 (etnic purun) Dalam kompetisi kali ini Zaina Mutia masuk dalam kategori The Best Pose pada ajang Pemilihan Model Batik 2023. 

“Dalam kompetisi kali ini saya membawakan baju rancangan Taamir sasirangan. Harapan saya bisa menang dalam Pemilihan Model Batik Indonesia Season 4 ini. Sekaligus untuk menambah pengalaman dan wawasan didunia modeling,” ujar gadis dari pasangan pasangan Supardi dan Aida ini. 

Tak hanya memiliki bakat di dunia model, 
Siswi kelas X SMA Negeri 1 Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut ini juga kerap jadi juara kelas. 

Bagi Zaina, yang berencana akan melanjutkan kuliah di Kota Banjarmasin ini juga terobesi untuk bisa menjadi Puteri Indonesia. 

Sebagai satu satunya perwakilan dari Kalsel, Zaina Mutia juga punya bakat memasak dan menari. 

Sementara itu, sang ibunda Zaina Mutia sangat mendukung dan mensupport putrinya untuk bisa mewujudkan impiannya di dunia modeling.  

Termasuk selalu memberikan dukungan moral setiap kali mengikuti berbagai kompetisi. 

“Semoga Zaina Mutia bisa sukses dan kedepan bisa tercapai cita-citanya. Termasuk bisa menjadi pemenang The Best Pose pada ajang Pemilihan Model Batik 2023 di ajang Pemilihan Model Batik Indonesia ini,” ungkap ibundanya Zaina Mutia 

Penulis : Yayan Ardi/ may
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya