Lomba Konten Merdeka Warga Banua, Cara Meriahkan Kemerdekaan RI

hallobanua.com, BANJARMASIN - Memeriahkan bulan Kemerdekaan, Inisiator Gerakan Membaiki Banua Saiful Halim menggelar Lomba Konten Merdeka Warga Banua. 

Lomba ini digelar sepanjang bulan Agustus 2023 sebagai semangat untuk menjadikan sepanjang bulan Agustus sebagai bulan Kemerdekaan. 

Kepada hallobanua.com, Saiful menyebut, setelah 3 tahun bangsa Indonesia berjuang melawan Covid-19 sehingga kemeriahan memperingati Kemerdekaan RI tidak begitu terasa. 

Lantas, tahun ini ujarnya digalakkan di bulan Agustus sebagai bulan Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). 

"Kita ingin mengapresiasi warga yang menggelar agenda peringatan HUT ke-78 Republik Indonesia secara meriah dan berlangsung sepanjang bulan Agustus. Warga menggelar aneka lomba, aneka kegiatan, tasyakuran yang merupakan wujud syukur kemerdekaan, apalagi kita beberapa tahun terakhir terbatas karena Covid-19," ungkap Saiful. 

Bentuk Lomba Konten Merdeka Warga Banua adalah merekam keseruan perayaan Kemerdekaan ke-78 RI lalu posting di media sosial dengan beberapa ketentuan. 

Ketentuannya antara lain follow dan share akun Media Sosial Saiful Halim, lokasi acara di Kalsel, Durasi Video maksimal 3 menit dan postinf di akun pribadi dengan tag/mention akun Saiful Halim serta memakai tagar #harimerdekamembaikibanua. Hadiah yang dipersembahkan total senilai Rp 7,8 juta. 

"Kita ingin kemeriahan Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tidak berlalu begitu saja sehingga kita gaungkan semarak Kemerdekaan di Kalimantan Selatan dengan lomba ini. Semoga semakin menumbuhkan cinta Tanah Air diantara kita semua," pungkasnya. 

Penulis : rian akhmad/ may
Kota bjm
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar

Hallobanua

Follow Instagram Kami Juga Ya